Belanja Iklan Otomotif Turun, Nissan Livina Kucurkan Rp12,4 M Selama IIMS 2019

Dani M Dahwilani
Belanja iklan terbesar TV pada momen pameran IIMS 2019 dicetak All New Nissan Livina mencapai Rp12,44 miliar. (Foto: Antara)

Untuk brand mobil yang paling banyak beriklan di televisi pada periode IIMS 2019 adalah All New Nissan Livina dengan total 537 iklan. Mitsubishi Xpander di posisi kedua 114 iklan dan Wuling Almaz 83 iklan.

Berikut tabel dan grafik iklan brand otomotif selama perhelatan IIMS 2019:

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Mobil
4 hari lalu

Mengaspal, Nissan X-Trail e-Power Mulai Dikirim ke Konsumen di Indonesia 

Mobil
2 bulan lalu

Nissan Recall 20.000 Mobil Listrik Leaf, Gampang Meledak? 

Mobil
3 bulan lalu

Indomobil Caplok 99,9 Persen Saham Nissan Indonesia

Mobil
4 bulan lalu

Sempat Hebohkan Publik Indonesia, Nissan GT-R R35 Resmi Disuntik Mati

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal