Pada bagian atas, terdapat sepasang tombol mode seperti pada i20 N dan i30 N, tetapi terletak di atas palang setir, bukan di bawah. Posisi yang lebih rendah sebagai tempat sepasang selektor putar.
Terdapat aksen divisi N yang terlihat seperti trim merah di tepi splitter depan side skirt. Lalu, pelek multi-spoke, dan kombinasi dual tone pada bodi.
Beberapa bocoran gambar tersebut memperlihatkan bagian interior Ioniq 5 N dengan membawa elemen-elemen divisi N. Itu jelas berbeda dengan arsitektur interior dasar Ioniq 5 biasa.
Hyundai Ioniq 5 N juga dikabarkan juga bahwa Ioniq 5 N akan mendapatkan baterai yang sedikit lebih besar dengan kapasitas sekitar 80 kWh. Selain itu, akan dibekali sedikit keunggulan tenaga dan torsi dibanding Kia EV6 GT yang didukung E-GMP.
Tenaga yang dihasilkan kabarnya mencapai 577 tk dan torsi 740 Nm. Selain itu, dilaporkan juga untuk model yang akan datang adalah peredam variabel elektronik, electronic limited-slip differential, kontrol torsi variabel, dan drift mode.