SEOUL, iNews.id - Raksasa otomotif Korea Selatan (Korsel), Kia Motors Corporation mengumumkan kemitraan terbarunya sebagai sponsor utama dalam tur dunia grup K-Pop Blackpink. Even digelar,secara global mulai Januari 2019.
Dilansir dari Ajudaily, Jumat (4/1/2018), dengan kerja sama ini, Kia berharap mampu menggaet segmen generasi anak muda melalui kampanye baru yang terinspirasi dari budaya populer K-Pop.
Sebagai sponsor tur dunia pertama Blackpink, Kia akan menggelar serangkaian acara selama tur berlangsung, termasuk membuka kesempatan kepada penggemar untuk bertemu bintang K-Pop favorit secara langsung.
Mobil-mobil Kia juga akan dipakai guna mendukung kegiatan Blackpink selama tur dunia tersebut. Sedan terbaru Kia Stinger juga akan hadir dalam sebuah video promosi bersama para anggota Blackpink.
"Kia bersama K-Pop sebagai salah satu ekspor global Korea yang paling sukses, dan Blackpink sangat cocok untuk merek kami," ujar Kepala Pemasaran Kia Motors Corporation, Yong-Won Cho.
Cho menuturkan Blackpink merupakan salah satu girlband paling dinamis, penuh gaya dan populer di dunia. Kemitraannya memberi Kia platform yang unik untuk terlibat dengan kalangan muda.
Kemitraan dengan Blackpink merupakan yang pertama dari serangkaian kolaborasi bersama bintang K-Pop yang akan diumumkan Kia tahun ini.
"Kemitraan K-Pop memungkinkan penggemar musik mengenal kualitas dan desain mobil kami serta menikmati teknologi mutakhir yang ditawarkan," kata Yong-Won Cho.
Selain Blackpink, dalam beberapa bulan mendatang, perusahaan juga akan mengumumkan kolaborasi tambahan dengan berbagai artis lain yang berasal dari Korea Selatan.