Kijang Super kembali mendapatkan improvement terkait proses perakitan bebas dempul dengan nama Toyota Original Body (TOB) pada 1992. Sebagai minibus bercita rasa sedan, Kijang Super begitu diminati sebagai mobil keluarga.
Kijang mengalami evolusi besar pada desain dan semakin mengukuhkan posisinya sebagai mobil keluarga Indonesia dengan kedatangan generasi keempat Kijang Kapsul pada 1997.
Survey dan riset langsung ke lapangan membawa kesimpulan untuk menghadirkan Kijang baru dengan fokus pada kendaraan penumpang ketimbang niaga. Alhasil, desain membulat dan modern di eranya membuat Kijang semakin diterima pasar Indonesia.
Seiring dengan rekam jejak Kijang yang sukses membentuk pasar domestik, Toyota di menjadi pusat pengembangan model MPV bersamaan dengan program Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV) yang sedang berjalan. Program ini melahirkan generasi kelima Kijang pada 2004 dengan sematan nama baru, yaitu Kijang Innova.
Ini menjadi Kijang pertama yang foKus hanya sebagai kendaraan penumpang dilengkapi inovasi dan teknologi canggih. Citra Toyota Kijang Innova sebagai kendaraan premium mulai terbentuk dalam memenuhi kebutuhan mobilitas kalangan menengah.
Kijang Innova terus dikembangkan mengikuti tren dan kebutuhan yang terus berubah dari waktu ke waktu. Kijang Innova Reborn meluncur pada 2015 mulai mengubah tampilan serta posisinya sebagai kendaraan keluarga premium namun tetap mempertahankan DNA Kijang yakni durable, comfortable, dan peace of mind.
Saat itu, Indonesia kembali mendapatkan kehormatan melakukan world premiere Kijang Innova Reborn berkat prestasinya mempertahankan keunggulan Kijang Innova.