“Program special service campaign ini merupakan wujud komitmen Daihatsu agar pelanggan dapat tetap berkendara dengan aman dan nyaman. Oleh karena itu, Daihatsu mengajak pelanggan yang kendaraannya masuk dalam daftar program ini untuk melakukan pemeriksaan dan penggantian komponen ECU airbag di jaringan bengkel resmi Daihatsu terdekat. Proses pengerjaan berlangsung sekitar 1 jam dan tidak dipungut biaya apapun.” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor dalam siaran pers.
Untuk informasi kepada pelanggan, Daihatsu akan secara aktif akan menghubungi konsumen yang terdampak. Selain itu, pelanggan juga dapat memastikan secara mandiri apakah mobil Daihatsu miliknya masuk ke dalam program special service campaign.
Pelanggan dapat mengunjungi laman recall.daihatsu.co.id, dengan memasukkan nomor rangka kendaraan, atau menghubungi Daihatsu Access di 1-500-898. Selanjutnya, pelanggan disarankan melakukan booking service dan datang kembali ke bengkel resmi Daihatsu sesuai waktu yang telah ditentukan.