Sebelumnya, CEO Mitsubishi Motors, Takao Kato mengatakan Destinator menjadi kendaraan strategis global ketiga yang lahir di Indonesia, setelah kesuksesan Xpander dan Xforce. Peluncuran All New Destinator menegaskan semakin kuatnya peran Indonesia dalam rantai pasok global Mitsubishi Motors.
Jaringan ekspor yang begitu luas, Indonesia kini tidak hanya menjadi pasar penting bagi Mitsubishi, tetapi juga pusat produksi yang menopang kebutuhan global. Fakta ini menunjukkan kualitas produksi dari pabrik Bekasi sudah memenuhi standar internasional, baik dari sisi teknologi, kualitas, maupun daya saing harga.
Sebagai produk global, spesifikasi disesuaikan untuk berbagai kondisi jalan di negara tujuan ekspor, mulai dari kualitas suspensi, ground clearance, hingga fitur keselamatan canggih.
Destiantir menggendong mesin turbo 1.5 liter dengan transmisi CVT dan pilihan lima mode berkendara memberi kenyamanan di jalanan ASEAN yang beragam, sekaligus siap menghadapi kondisi ekstrem di pasar Timur Tengah maupun Afrika.
Untuk bagian interior, mobil ini diklaim memberikan kenyamanan bagi semua penumpang dengan adanya Panoramic Sunroof dan pencahayaan ambient 64 warna untuk nuansa premium. Ruang penyimpanan luas dengan utilitas di setiap kursi, Smartphone-link Display Audio (SDA) 12,3 inci dan layar driver digital 8 inci serta Dynamic Sound Yamaha Premium, memberikan pilihan kenyamanan maksimal.