Layanan Bengkel Resmi Jadi Salah Satu Faktor Pertimbangan Konsumen Membeli Mobil

Riyandy Aristyo
Ilustrasi (Foto: DSFK)

JAKARTA, iNews.id - Ketersediaan layanan purna jual adalah salah satu pertimbangan konsumen dalam membeli mobil. Dengan banyaknya dealer serta jaringan bengkel membuat konsumen lebih aman dalam berkendara.

Managing Director PT Sokonindo Automobile (DFSK), Franz Wang mengatakan, saat ini DFSK sudah memiliki lebih dari 90 jaringan yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

"Selama tiga tahun eksistensi DFSK di Indonesia, lebih dari 90 jaringan dealer serta bengkel servis tersedia di Tanah Air," katanya melalui keterangan tertulis kepada iNews.id. Sabtu (19/12/2020).

Semua bengkel resmi tersebut diklaim sudah memiliki standar pelayanan yang terbaik karena dibekali sertifikasi seperti standar kemampuan teknisi, peralatan yang modern dan canggih, serta ketersediaan dan penggunaan suku cadang asli.

Suku cadang ini tersedia di gudang khusus di dalam pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten. Hal ini demi kelancaran distribusi suku cadang ke tangan konsumen.

Tak hanya itu, demi meningkatkan kualitas layanan purna jual, DFSK menghadirkan contact center resmi yang bisa diakses oleh seluruh konsumen di Indonesia.

Editor : Dini Listiyani
Artikel Terkait
Niaga
4 bulan lalu

Kendaraan Listrik Niaga Diklaim Bantu UMKM, Bagaimana Biaya Operasionalnya?

Mobil
2 tahun lalu

Mobil Listrik Ini Diuji Coba di Bandara Halim, Jadi Kendaraan Operasional Antarkan Penumpang

Mobil
2 tahun lalu

Pemerintah Percepat Elektrifikasi Kendaraan, MTF Tingkatkan Pembiayaan Mobil Listrik

Mobil
3 tahun lalu

Makin Panas, DFSK Bawa Merek Baru untuk Bertempur di Pasar Mobil Listrik Indonesia

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal