"Dengan penjualan 97 persen elektrifikasi per 2024 lalu, Lexus telah berkontribusi dalam mengurangi emisi karbon hingga hampir 50 persen," katanya.
Layanan dan privilege yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan sekaligus kenyamanan yang selaras dengan gaya hidup pelanggan. Layanan dan privilege ini menjadi menjadi pembeda sekaligus keunggulan Lexus di pasar kendaraan luxury, seperti Parking and Charging Privilege yang tersedia di beberapa pusat perbelanjaan di kota-kota besar (Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang), Lexus Aero Concierge yang tersedia di bandara untuk pelanggan yang gemar travelling.
Lexus Feast bagi pecinta kuliner, Lexus Cup untuk pelanggan yang menikmati olahraga golf, hingga privilege terbaru bagi penggemar olahraga yang bisa didapatkan di Immersion Menara Astra setiap hari Minggu (Car Free Day) berupa kemudahan parkir kendaraan, serta akses ke privilege space untuk beristirahat, eksklusif disediakan khusus bagi pemilik Lexus.
Tahun ini juga menjadi tonggak bersejarah bagi Lexus, yang secara resmi mencapai 100% elektrifikasi di seluruh model line-up nya. Artinya, seluruh model yang Lexus hadirkan di Indonesia 100 persen telah memiliki opsi powertrain elektrifikasi, mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-in Hybrid Vehicle (PHEV), hingga Battery Electric Vehicle (BEV).
"Ini menjadikan Lexus sebagai satu-satunya Automotive Luxury Brand yang menawarkan 100 persen model line-up dilengkapi teknologi elektrifikasi," kata Ima.
Dia menuturkan kendaraan elektrifikasi merupakan langkah besar menuju mobilitas berkelanjutan. Secara keseluruhan, kendaraan elektrifikasi jauh lebih ramah lingkungan dan mendukung visi jangka panjang seperti carbon neutrality dan green mobility.
Selain itu, pencapaian ini juga berkontribusi terhadap pengurangan emisi karbon sebesar hampir 50 persen jika dibandingkan dengan penjualan mobil konvensional.