“Ini menandai model strategis global ketiga yang dilahirkan di Indonesia, setelah MPV crossover Xpander, dan compact SUV Xforce3, dan akan dipasarkan secara global dengan fokus pada kawasan ASEAN. Operasi kami di Indonesia merupakan pilar utama dalam bisnis Mitsubishi Motors, dan dengan memperluas produksi dan penjualan Destinator serta model lainnya," katanya.
Takao Kato menegaskan perusahaan berkomitmen terus berkontribusi pada pertumbuhan industri otomotif Indonesia dan perekonomian lokal, sambil menghadirkan kendaraan yang menginspirasi dan memuaskan pelanggan di seluruh dunia.
Sementara itu, Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menekankan pentingnya kehadiran all-new Destinator untuk pasar Indonesia, “Dalam rangka merayakan ulang tahun Mitsubishi Motors di Indonesia ke-55, kami bangga memperkenalkan Mitsubishi All New Destinator —sebuah simbol komitmen berkelanjutan kami untuk tumbuh bersama masyarakat Indonesia dan memberdayakan setiap perjalanan," ujarnya.
"Dikembangkan dan diproduksi di Indonesia, New Premium Family SUV ini lebih dari sekadar produk baru. Namun SUV ini merupakan hasil dari upaya tanpa henti untuk memahami dan memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia yang terus berkembang. Kami yakin Destinator akan memperkuat posisi kami sebagai merek tepercaya di Indonesia—yang dibangun berdasarkan pengalaman bertahun-tahun dan jaringan yang luas," kata Atsushi Kurita.
Dia menambahkan ke depan perusahaan berkomitmen selalu menyediakan produk dan layanan yang lebih baik guna memenuhi kebutuhan konsumen dan tumbuh lebih bersama Mitsubishi All New Destinator diperkenalkan dalam tiga varian untuk pasar Indonesia, yaitu Ultimate, Exceed, dan GLS.
Berapa harga mobil ini? Mitsubishi baru akan meluncurkannya di GIIAS 2025.