Setahun di Indonesia, BAIC Jamin Ketersediaan Suku Cadang

Dani M Dahwilani
Dalam satu tahun kehadirannya di pasar otomotif nasional, BAIC Indonesia mencatat pencapaian Service Level Agreement (SLA) hingga 92 persen.

Untuk kategori slow moving parts seperti mesin, transmisi, dan komponen chassis yang bersifat buy-on-demand, Dhani menjelaskan, proses pemenuhannya memang memerlukan waktu lebih panjang karena melibatkan tahapan produksi khusus. Namun, BAIC Indonesia selalu berkomitmen untuk menyampaikan informasi estimasi waktu secara transparan kepada pelanggan.

“Kami percaya layanan purna jual bukan hanya soal ketersediaan produk, tetapi juga tentang kepercayaan dan kenyamanan jangka panjang. Sebab itu, kami akan terus memperkuat sistem logistik dan distribusi kami agar dapat melayani lebih baik, lebih cepat, dan lebih efisien," ujar Dhani.

Langkah ini mempertegas posisi BAIC Indonesia tidak hanya sebagai penyedia kendaraan berkualitas tinggi, tetapi juga sebagai mitra mobilitas yang andal bagi konsumen Indonesia.

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Mobil
14 hari lalu

BAIC Boyong Mobil Hybrid BJ30 di GIIAS Makassar 2025

Mobil
16 hari lalu

Ekspansi di Indonesia, BAIC Bangun Dealer Ke-15 di Wilayah Jakarta Barat

Aksesoris
1 bulan lalu

Marak Sparepart Palsu di Platform Online, Bagaimana dengan Garansinya?

Mobil
2 bulan lalu

BAIC Boyong Mobil Hybrid BJ30 di GIIAS Bandung 2025

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal