Dalam unggahan Insta Story Via Vallen, terlihat Toyota Alphard warna putihnya hangus terbakar dari bagian eksterior hingga interior. (Foto: Instagram Via Vallen/iNews))

Spesifikasi Toyota Alphard Via Vallen yang Dibakar Orang Tak Dikenal

Riyandy Aristyo

JAKARTA, iNews.id - Mobil Toyota Alphard pedangdut Via Vallen dibakar orang tak dikenal. Hal tersebut diketahui dari unggahan di Instagram Story pribadi Via Vallen, Selasa (30/6/2020) dini hari.

"Alhamdulillah enggak sampai masuk ke rumah, cuma kena mobil aku saja," kata pelantun lagu ‘Sayang’ itu seperti dikutip dari Instagram Story, Selasa (30/6/2020).

Dalam unggahan Insta Story Via Vallen, terlihat Toyota Alphard warna putihnya hangus terbakar dari bagian eksterior hingga interior. Saking parahnya kemungkinan sulit diperbaiki.

Via mengatakan pelaku pembakar mobilnya telah berada di kantor polisi. "Tersangkanya sudah di kantor polisi," ujarnya.

Seperti diketahui, mobil berjenis MPV premium ini memiliki kenyamanan dan kemewahan yang memanjakan penumpang. Dilihat dari tampilan luarnya, Toyota Alphard didesain sangat mewah dan gahar ditambah pintu geser yang membuat aura kemewahan mobil ini begitu terasa.

Urusan jantung pacu, Toyota Alphard dibekali mesin berkapasitas 2.494 cc bertipe 2AR-FE DOHC teknologi Dual VVT-I. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 273 hp dan torsi maksimal 340 Nm.

Di Indonesia, MPV premium ini hadir dalam tiga varian X, G dan Q. Masing-masing dibanderol Toyota Alphard 2.5 X A/T Rp1,03 miliar, 2.5 G A/T Rp1,18 miliar dan 3.5 Q A/T Rp1,95 miliar.


Editor : Dani Dahwilani

BERITA TERKAIT