Viral video supercar mewah Ferrari Roma terjebak di gang sempit membuat netizen geleng-geleng kepala. (Foto: Carscoops/YouTube)
Dani M Dahwilani

ROMA, iNews.id - Viral video supercar mewah Ferrari Roma terjebak di gang sempit. Menjadi pertanyaan netizen yang melihatnya, kenapa pengemudi mobil ini nekat menerbos jalan tersebut? 

Tidak jelas di kota Italia mana tepatnya video tersebut diambil. Tetapi yang membuat geleng-geleng kepala mobil mewah itu sudah terjepit di antara dua dinding.   

Sepertinya pengemudi mengira mereka bisa masuk melalui jalan sempit, tetapi gagal menyadari jalan itu semakin mengerucut. 

Memiliki lebar 1.974 mm (77,7 inci), Ferrari Roma jauh lebih besar daripada city car yang sering ditemukan di pusat kota. 

Fakta menarik dalam video tersebut, di titik tersempit jalan pengemudi Ferrari masih berusaha menerobos celah dengan meminta seseorang memandunya. Namun, seorang perempuan terlihat berlari memberitahu pengemudi tidak mungkin Ferrari Roma berhasil menerobosnya. 

Tak diketahui, apakah Ferrari tersebut tergores dinding atau tidak. Menjadi pertanyaan besar kenapa sang pengemudi tidak mencari rute yang lebih aman daripada mengambil risiko merusak supercarnya yang mahal.


Editor : Dani M Dahwilani

BERITA TERKAIT