Wuling Motors Kejar Target Penjualan di Akhir Tahun

Ismet Humaedi
Wuling Motors kejar target penjualan di akhir tahun. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id- Wuling Motors meningkatkan penetrasi market untuk mendongkrak penjualan pada akhir tahun 2023. Seperti diketahui, persaingan pasar otomotif roda empat kini semakin sengit dengan berbagai mobil baru yang diluncurkan kompetitor.

Ricky Christian, senior manager marketing strategy Wuling Motors mengatakan, salah satu upaya Wuling untuk penetrasi market, yaitu melalui program ‘Year End Sale’ untuk memberikan kemudahan calon konsumen memiliki produk dari Wuling.

“Program ini memberikan berbagai penawaran menarik mulai dari hadiah spesial emas sampai dengan program trade in bagi yang ingin memiliki SUV baru, Almaz RS,” kata Ricky.

Tak hanya itu, Wuling juga memberikan program khusus untuk pembelian Air EV, seri Almaz, dan Alvez, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat 1 gram. Wuling juga menghadirkan promo charging pile bagi setiap pembelian Air EV Long Range selama bulan ini.

Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5 juta atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP secara gratis. Mobil listrik pertama Wuling di Indonesia ini pun masih mendapatkan insentif PPN dari pemerintah sehingga harganya semakin hemat. 

Editor : Ismet Humaedi
Artikel Terkait
Mobil
17 hari lalu

Tampang Unik, Desain Ikonik Wuling BinguoEV Jadi Tren

Mobil
29 hari lalu

Wuling Luncurkan Alvez Terbaru di GJAW 2025, Intip Ubahan dan Harganya

Mobil
31 hari lalu

Super Irit! Sekali Isi Bensin Wuling Darion PHEV Bali-Jakarta Tembus 1.216 Kilometer 

Mobil
1 bulan lalu

Ini Alasan Wuling Benamkan Mesin PHEV pada Darion

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal