JAKARTA, iNews.id - PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2025. Ajang ini bertujuan memperkuat dan menjaga kualitas pelayanan seluruh dealer di Indonesia kepada konsumen.
KLHN 2025 melibatkan berbagai tenaga kerja di deler, mulai dari customer service sampai delivery man. Seluruh peserta disaring secara regional sebelum bersaing ketat di tingkat nasional sesuai dengan bidang yang diajalani.
"Melalui KLHN, kami ingin memperkuat semangat kolaboratif dan pendekatan yang berfokus pada empati di seluruh jaringan Honda," kata Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM, di Jakarta, Kamis (14/8/2025).
KLHN tahun ini diikuti oleh 9.192 peserta dari berbagai lini layanan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia. Angka ini meningkat dibandingkan tahun lalu dengan peserta sekitar 8.000 orang.
Para peserta melewati proses seleksi ketat di tingkat regional yang dikelola oleh 29 Main Dealer Honda, hingga akhirnya terpilih 200 peserta terbaik sebagai finalis untuk mengikuti tahapan penilaian nasional yang berlangsung di Jakarta pada 11–14 Agustus 2025.
Proses penjurian pun dilakukan secara menyeluruh dan komprehensif, dengan melibatkan para pakar dan praktisi layanan untuk memastikan standar yang dihasilkan benar-benar mencerminkan kualitas layanan terbaik.