Banyak Dikomplain, AHM Akhirnya Buka Layanan Pengecekan Rangka eSAF

Muhamad Fadli Ramadan
Honda BeAT Street. (Foto: AHM)

JAKARTA, iNews.id– Rangka eSAF (enhanced Smart Architechture Frame) masih jadi perbincangan hangat. Platform pengembangan terbaru dari PT Astra Honda Motor (AHM) itu dituding mudah berkarat dan keropos.

Menanggapi banyaknya keluhan, AHM berkomitmen memberikan layanan yang terbaik untuk konsumen. Salah satunya melalui layanan pengecekan rangka eSAF untuk konsumen yang memiliki keluhan terhadap sepeda motornya.

Pengecekan dilakukan di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). AHM membuka juga layanan contact center 24 jam dalam penanganan setiap sepeda motor konsumen.

Untuk keamanan dan kenyamanan konsumen dalam berkendara, AHM akan bekerja sama dengan Kementerian Perhubungan dan KNKT dalam melakukan investigasi. Jika ada konsumen Honda yang masih memiliki keluhan terhadap sepeda motor Honda, AHM bersama jaringannya akan membantu untuk menanganinya

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi Putro mengatakan pihaknya saat ini masih mendalami masalah rangka eSAF yang dituding berkarat dan keropos. Pasanya, kendaraan tersebut sudah digunakan lebih dari satu tahun atau melebihi masa garansi.

Editor : Ismet Humaedi
Artikel Terkait
Motor
2 tahun lalu

3 Kasus Sepeda Motor Paling Kontroversial di 2023

Motor
2 tahun lalu

Usai Beri Garansi 5 Tahun, Honda Bakal Perkuat Struktur Rangka eSAF Motor Lama

Motor
2 tahun lalu

Garansi Rangka 5 Tahun Honda untuk Motor Baru, Nasib yang Lama Gimana?

Motor
2 tahun lalu

Honda Umumkan Garansi Rangka 5 Tahun di IMOS+ 2023, Berlaku untuk Semua Model

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal