Tren di Tengah Pandemi, Perusahaan Otomotif Luncurkan Kendaraan Baru via Virtual

Riyandy Aristyo
Perusahaan Otomotif Luncurkan Kendaraan Baru via Virtual (Foto: Honda)

JAKARTA, iNews.id - Pandemi Covid-19 membuat semua pameran otomotif dibatalkan. Namun, kondisi ini justru menghadirkan tren baru bagi perusahaan otomotif meluncurkan kendaraan lewat virtual.

Chief Marketing Officer PT Wahana Makmur Sejati (Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang), Edi Setiawan mengatakan, meski lewat online, konsumen tetap mendapatkan informasi yang lengkap.

"Melalui online, kita pastikan konsumen setia, khususnya produk Honda akan tetap mendapatkan informasi lengkap terkait produk terbaru," kata Edi saat mengenalkan All New Honda Scoopy melalui konfrensi virtual belum lama ini.

Seperti diketahui, All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis body S (Shape) dengan lekukan yang makin perkuat kesan unik dan berbeda. "Kami yakin, kehadiran All New Honda Scoopy akan kembali menjadi incaran dan trendsetter," ujar Edy.

Selain desain, skuter matik ini dibekali dengan mesin terbaru 110 cc yang hemat bahan bakar. Sedangkan aplikasi frame baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat Scoopy lebih ringan dan lincah sehingga nyaman dikendarai.

Editor : Dini Listiyani
Artikel Terkait
Mobil
12 hari lalu

Tarik Ulur Kemenperin dan Kemenko Perekonomian soal Insentif Otomotif, Industri Terombang-ambing

Mobil
12 hari lalu

Gaikindo: Industri Otomotif Harus Siap Hadapi Tahun Depan Tanpa Insentif

Mobil
22 hari lalu

Industri Otomotif Jadi Penopang Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Mobil
3 bulan lalu

Bukan Sekadar Kumpul, Komunitas Otomotif Pengaruhi Arah Pasar Kendaraan

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal