"Kami mengetahui dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh salah satu pelanggan di kota Malang, Jawa Timur," kata Ayu kepada MNC Portal Indonesia saat dikonfirmasi perihal Vespa LX 125 I-GET yang mogok, Jumat (7/6/2024).
"Perwakilan PT Piaggio Indonesia dan Dealer Satya Mandiri Motors telah menemui dan berkomunikasi langsung dengan pelanggan yang bersangkutan, pada tanggal 5 Juni 2024, mengenai status unit dan kronologis kejadian tersebut," katanya.
Ayu memastikan kenyamanan konsumen menjadi prioritas Piaggio, sehingga pihaknya berusaha keras mengatasi permasalahan tersebut. Sambil mencari masalah pada unit tersebut, Bella diberikan unit pengganti untuk sementara.
"Keamanan, kenyamanan dan kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas utama untuk PT Piaggio Indonesia. Sebab itu, selama dilakukannya pemeriksaan mendalam untuk menemukan sumber utama kendala yang dialami, kami memberikan satu unit Vespa untuk digunakan oleh pelanggan yang telah diserahterimakan pada 3 Juni 2024," ujarnya.
Untuk mempermudah konsumen, Ayu meminta seluruh pelanggan Piaggio menyampaikan keluhannya pada customer service dan mengirimkan surat elektronik atau langsung mengunjungi outlet resmi Motoplex Dealer terdekat.