Di posisi berikutnya ada JD.ID, Blibli dan OLX menjadi e-commerce dalam satu kelompok yang memiliki karakteristik sama, posisinya terpaut jauh di bawah di bawah Bukalapak dan lazada.
Untuk kategori website, Tokopedia meraih posisi tertinggi sebagai situs web e-commerce yang paling banyak dikunjungi (the most visited web) di Indonesia. Shopee berada di posisi ke-2 setelah Tokopedia. Selanjutnya, Bukalapak dan Lazada berada di urutan ke-3 dan ke-4.
Untuk mobile apps, Shopee justru meraih posisi teratas dalam pencapaian jumlah pengguna aktif tertinggi (highest monthly active user). Tokopedia berada di urutan ke-2 diikuti Bukapalak dan Lazada.
Di sisi lain, memulai awal 2020, Shopee menggelar kampanye New Year Sale yang akan berlangsung pada 31 Desember 2019 - 12 Januari 2020. Berbagai promo menarik dapat dinikmati pengguna, di antaranya tematik mulai dari Mobile and Accessories Day, Cashback Day hingga Shopee Mall Day untuk memenuhi resolusi pengguna di tahun baru.