Konsep Dealer Mobil Berubah, Identik Bau Mesin Kini Jadi Tempat Menarik untuk Anak

Siska Permata Sari
Konsep dealer mobil berubah dari tadinya hanya untuk orang dewasa identik bau mesin, kini lebih nyaman, bahkan ada playground untuk anak.

"Tema ini diharapkan Mitsubishi bisa mengubah pandangan masyarakat bahwa dealer adalah tempat yang menjemukan dan hanya untuk orang-orang dewasa karena lebih banyak menunggu. Anak-anak konsumen justru bisa beraktivitas dan melalui kegiatan khusus," ujarnya, dalam keterangan pers dilansir Jumat (29/7/2022). 

Dia berharap melalui Peduli Anak Indonesia dan fasilitas di Kidzania, MMKSI dapat berkontribusi menciptakan momen berharga bagi anak-anak dan konsumen. "Kami akan terus tumbuh bersama Indonesia, menemani setiap petualangan hidup masyarakat melalui berbagai program yang tentunya bermanfaat dan bernilai,” kata Eiichiro.

Perubahan ini menjadikan dealer-dealer di Indonesia lebih kekinian. Kesan dealer hanya tempat untuk orang dewasa pun berubah.

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Mobil
11 hari lalu

Mitsubishi Destinator Tarik Perhatian Pengunjung GIIAS Semarang 2025, Sukses Lampaui Target Penjualan

Mobil
11 hari lalu

Targetkan Bangun 30 Dealer di Indonesia, Jaecoo Perluas Jaringan di Bekasi

Mobil
22 hari lalu

Penjualan Mitsubishi Destinator Tembus 8.000 Unit hingga September 2025, Apakah Harga Akan Naik?

Mobil
31 hari lalu

Ekspansi, Aletra Targetkan Bangun 15 Jaringan Dealer Mobil Listrik di Indonesia

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal