Konsep Dealer Mobil Berubah, Identik Bau Mesin Kini Jadi Tempat Menarik untuk Anak

Siska Permata Sari
Konsep dealer mobil berubah dari tadinya hanya untuk orang dewasa identik bau mesin, kini lebih nyaman, bahkan ada playground untuk anak.

JAKARTA, iNews.id - Konsep dealer mobil berubah dari tadinya hanya untuk orang dewasa dan bau mesin kini lebih nyaman. Dealer-dealer kini ditata rapi, mulai dari showroom hingga bengkel.

Bahkan, ruang tunggu konsumen saat servis mobil tidak kalah dengan kafe atau coffee shop. Makanan camilan dan aneka minuman tersedia. 

Konsumen yang membawa keluarga dan anak menunggu servis mobil di dealer kini lebih nyaman. Bahkan, beberapa dealer mobil menyediakan playground, tempat bermain untuk anak. 

Seperti konsep dealer yang dikembangkan PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Mereka menyediakan play ground khusus untuk anak di hampir setiap dealer. Bahkan, pada momen-momen tertentu ada acara khusus untuk anak.

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan, perusahaan berusaha menjadikan fasilitas untuk anak di Indonesia lebih menarik. Mitsubishi bahkan mengaajak anak-anak konsumen Mitsubishi terlibat langsung dengan berbagai kegiatan menarik. 

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Mobil
9 hari lalu

Mitsubishi Destinator Tarik Perhatian Pengunjung GIIAS Semarang 2025, Sukses Lampaui Target Penjualan

Mobil
9 hari lalu

Targetkan Bangun 30 Dealer di Indonesia, Jaecoo Perluas Jaringan di Bekasi

Mobil
19 hari lalu

Penjualan Mitsubishi Destinator Tembus 8.000 Unit hingga September 2025, Apakah Harga Akan Naik?

Mobil
28 hari lalu

Ekspansi, Aletra Targetkan Bangun 15 Jaringan Dealer Mobil Listrik di Indonesia

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal