Komunitas pengguna TikTok di Indonesia pun menunjukkan minat yang lebih tinggi untuk membeli kendaraan bermotor dibandingkan non-pengguna TikTok. Hal ini seperti yang terungkap dari survei Global Web Index.
"Di masa seperti sekarang ini, brand otomotif dapat memanfaatkan platform seperti TikTok sebagai digital showroom tak hanya untuk memasarkan produknya, tetapi bisa juga untuk terhubung dengan konsumen melalui konten-konten informatif, inspiratif, serta menghibur," tutur Head of Business Marketing, TikTok Indonesia Sitaresti Astarini.
TikTok memberikan kesempatan bagi semua pelaku bisnis dari berbagai skala untuk terhubung dengan para pengguna. Melalui format video pendek, brand dapat menginspirasi audiens melalui konten kreatif dan interaksi langsung yang didukung oleh solusi-solusi iklan yang TikTok tawarkan.
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang penjelasan produk, studi kasus, dan panduan TikTok for Business, silahkan kunjungi https://www.tiktok.com/business/id.
(CM)