Pasar Beralih ke Online, Pelaku Otomotif Bidik Marketplace 

Siska Permata Sari
Pasar beralih ke layanan online, mendorong pelaku otomotif di Indonesia merambah ranah digital. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNews.id – Perkembangan digital di tengah pandemi Covid-19, mendorong perubahan perilaku pasar. Kini, hampir semua kebutuhan dapat dilakukan secara online, mulai dari pekerjaan, transaksi hingga belanja. 

Ini yang mendorong pelaku otomotif di Indonesia merambah ranah digital. Salah satunya dengan membuka official store di marketplace.  

Sejumlah produk otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, sparepart hingga pelumas dapat diakses dengan mudah di bebagai platform digital. Jika tidak mereka akan ketinggalan. 

Langkah ini diambil pabrikan pelumas nasional Evalube. Mereka membuat terobosan membangun official store di e-commerce Tokopedia dan Shopee.  

“Kami ingin merespons tren pasar dan menjawab permintaan dalam memperoleh produk secara online. Kami berharap upaya ini dapat lebih mendekatkan produk dan layanan ke pelanggan dari mana saja dan kapan saja,” ujarnya, dalam keterangan pers, Rabu (29/9/2021). 

Editor : Dani M Dahwilani
Artikel Terkait
Aksesoris
6 hari lalu

Ada 3 Jenis Pelumas Full Synthetic, Semi Synthetic dan Mineral, Intip Perbedaannya

Internet
7 hari lalu

Komunitas Kreator Lintas Platform Gabung di Discord, Telegram, dan WhatsApp Channel

Aksesoris
12 hari lalu

Marak Kasus Oli Palsu, Ini Harus Diperhatikan agar Tak Tertipu

Internet
23 hari lalu

Pemerintah Wajibkan Platform Digital Lakukan Filter Cegah Anak Terpapar Konten Berbahaya

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal