Bus PO SAN saat ini terkenal selalu menggunakan bodi dari karoseri Adi Putro (Malang) dan Laksana (Semarang). Adapun sasis bus Mercedes Benz OH 1526 ini didukung PT Citra Karya Pranata (CKP) Bandung, yang merupakan perusahaan jasa di bidang penjualan dan purna jual kendaraan Mercedes Benz termasuk sasis dan truk.
Mercedes Benz OH 1526 memiliki daya tahan yang baik dengan biaya perawatan ekonomis serta konsumsi solar lebih irit. Hal ini seiring Mercedes Benz OH 1526 dilengkapi engine management system baru yakni pengaturan daya dan torsi yang sudah ditingkatkan. Daya maksimumnya adalah 194 kW (260 HP) pada 2.200 rpm. Torsinya besar yakni maksimumnya 950 Nm yang bisa dicapai pada 1.200-1.600 rpm.
Sasis Mercedes benz OH 1526 bertipe ladder frame yang memang sudah dikenal kuat dan lentur. Untuk kaki kakinya masih menggunakan per daun di keempat rodanya, hanya saja sudah disesuaikan yakni dengan menambahkan stabilizer dan shock absorbser sehingga bus tetap stabil ketika harus menikung di jalan.