Agus menjelaskan sejalan dengan masa PSBB Transisi menuju New Normal, Kinto One menjadi solusi baru untuk berkendara bagi pelanggan yang aktif di tengah keterbatasan transportasi.
Melalui Kinto One, pelanggan mendapatkan kemudahan tidak perlu keluar rumah dan datang ke dealer untuk melengkapi proses aplikasi. Konsumen dapat melakukannya dengan mengakses website Kinto One dari rumah.
Untuk mengakses, pelanggan cukup membayar deposit satu bulan biaya berlangganan. Di mana biaya berlangganan bulanan sudah meliputi biaya perawatan, asuransi, pajak kendaraan, dan sebagainya. "Kinto One menghadirkan kenyamanan bagi pelanggan, khususnya bagi mereka yang berorientasi pada penggunaan dibandingkan kepemilikan kendaraan," katanya.
Agus menambahkan, Kinto One hadir untuk melengkapi gaya hidup baru dalam memiliki kendaraan dengan jangka waktu lama secara fleksibel serta mudah, pelanggan dapat mengendarai mobil yang mereka suka layaknya mengendarai mobil pribadi. Ini bagian dari inisiatif Toyota “Mobility Company".