Petenis cantik Rusia Veronika Kudermetova merupakan fans garis keras Khabib Nurmagomedov. Dia menilai The Eagle sebagai pria sejati yang baik hati. (Foto: Instagram)
Reynaldi Hermawan

DAGESTAN, iNews.id - Petenis cantik Rusia Veronika Kudermetova merupakan fans garis keras Khabib Nurmagomedov. Dia menilai The Eagle sebagai pria sejati yang baik hati.

Nama Kudermetova sedang menjadi sorotan di dunia tenis setelah berhasil menjuarai Volvo Car Open. Atlet berusia 23 tahun itu mengalahkan petenis Montenegro, Danka Kovinic, di final lewat straight-set (6-4 dan 6-2) di Charleston, Amerika Serikat, Minggu (11/4/2021).

Sebelum ke final, dia mengalahkan mantan juara AS Open, Sloane Stephens di perempat final dan meredam perlawanan petenis berkebangsaan Spanyol, Paula Badosa, di semifinal.

Veronika Kudermetova. (Foto: Instagram)

Usai turnamen Kudermetova mengakui kalau petenis idolanya adalah Maria Sharapova. Tapi dia menilai semangat juang yang dimilikinya terinspirasi dari Khabib.

“Khabib pria yang tangguh, pria sejati," kata Kudermetova dikutip dari Russia Today, Selasa (13/4/2021).

"Dia tidak pernah melewatkan kesempatan. Saya pikir dia orang yang baik. Saat dia bertarung, saya sangat mendukungnya, saya menyukainya," ujarnya.

Khabib sepanjang karier tak pernah merasakan kekalahan. Statistik itu yang bikin Kudermetova makin kagum. 

"Dia orang yang luar biasa, saya harap saya bisa sekuat dia," tuturnya.

"Dia memiliki nama julukan Si Elang. Saya sering disebut macan kumbang hitam," ucapnya.

Sayangnya Kudermetova sudah tak bisa melihat aksi Khabib lagi di oktagon. Sebab The Eagle sudah penisun sejak Oktober 2020 usai menghajar Justin Gaethje.

Veronika Kudermetova (Foto: Instagram)

Editor : Reynaldi Hermawan

BERITA TERKAIT