Kapten tim bulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan memberikan wejangan kepada rekan-rekannya menjelang menghadapi Singapura di laga pembuka Piala Thomas 2022. (Foto: BWF)
rio eristiawan

BANGKOK, iNews.id- Kapten tim bulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan memberikan wejangan kepada rekan-rekannya menjelang menghadapi Singapura di laga pembuka Piala Thomas 2022. Hendra meminta para pemain untuk tidak lengah.

Indonesia tergabung dengan Korea Selatan, Singapura, dan Thailand di Grup A Piala Thomas 2022. Grup ini pun terbilang tidak mudah untuk skuad Merah Putih.

Sementara di pertandingan pembuka, Indonesia langsung menghadapi Singapura. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (8/5/2022).

Menjelang laga tersebut, tim putra Indonesia telah menjalani sesi latihan terakhirnya. Latihan berlangsung di lantai 4 Gedung Serbaguna Kantor Sekretaris Tetap Departemen Pertahanan Sri Saman, Bangkok, Sabtu (7/5/2022) dengan durasi satu jam.

Seusai menjalani latihan, Hendra memberikan peringatan kepada rekan-rekanya saat menghadapi Singapura. Apalagi lawan kini telah bertambah kuat dengan adanya sang juara dunia, Loh Kean Yew. Pria berusia 37 tahun itu meminta rekan-rekanya untuk tidak lengah di pertandingan nanti.

"Kini Singapura juga bertambah kuat dengan diperkuat Loh Kean Yew, sang juara dunia. Jadi kita tidak boleh lengah," kata Hendra dalam rilis PBSI, Sabtu (7/5/2022).

Tentu ini merupakan laga penting bagi para pemain tim putra Indonesia. Terlebih mereka ingin mempertahankan trofi Piala Thomas yang berhasil didapatkan tahun lalu.


Editor : Ibnu Hariyanto

BERITA TERKAIT