Juara kelas berat UFC Francis Ngannou foto jabat tangan dengan petinju legendaris Mike Tyson. (Foto: Twitter)
Reynaldi Hermawan

LAS VEGAS, iNews.id - Juara kelas berat UFC Francis Ngannou foto jabat tangan dengan petinju legendaris Mike Tyson. Sepakat duel?

Ngannou mendapat sabuk kelas berat usai bikin Stipe Miocic KO pada 27 Maret 2021 lalu. Kesuksesannya mendapat perhatian dari Tyson.

Mantan petinju yang dijuluki Si Leher Beton itu kemudian mengundang Ngannou. Namun Tyson bukannya mengajak duel melainkan ingin wawancara di podcast miliknya bertajuk Hotboxin Podcast.

Ngannou terlihat sangat semeringah memenuhi undangan dari Tyson. Dia mengunggah momen berjabat tangan dengan Si Leher Beton di jejaring sosial.

"Selalu menyenangkan bertemu legenda @miketyson. Episode @hotboxinpodcast baru akan segera dirilis," tulis Ngannou di Instagram dan Twitter.

Perlu diketahui Ngannou adalah pecinta tinju sejati. Suatu saat nanti dia ingin meniti karier di atas ring.

Petarung 34 tahun asal Kamerun itu sempat dikaitkan dengan pertarungan melawan Tyson. Tapi dengan tegas Ngannou menolaknya.

Dia tak mau melawan idolanya sendiri. Ngannou lebih suka menghadapi pemegang sabuk kelas berat tinju saat ini Tyson Fury.

’’Ingat, tinju impian utama saya. Samapi saat ini saya masih memiliki api semangat dan mimpi untuk jadi petinju. Saya yakin suatu saat nanti bisa mengambil langkah tersebut,’’ kata Ngannou kepada TMZ Sports.

"Tapi saya tidak ingin melawan Mike Tyson. Saya ingin melawan jagoan Kelas Berat lainnya seperti Tyson Fury. Tentu saja, saya terbuka untuk itu,’’ ujarnya.


Editor : Reynaldi Hermawan

BERITA TERKAIT