Tak hanya skill balap, Cianetti juga menyoroti kepiawaian Marquez dalam berkomunikasi dengan publik. Gaya komunikatifnya dinilai efektif dalam memperkuat koneksi dengan penggemar Ducati dan menjangkau pasar baru.
"Dia juga sangat pandai berkomunikasi. Ini sudah menghasilkan kemampuan hebat untuk menarik, berbicara, dan berinteraksi dengan penggemar Ducati," lanjutnya.
Kehadiran The Baby Alien—julukan Marc Marquez—nyatanya memperkuat posisi Ducati bukan hanya sebagai tim balap elite, tapi juga sebagai merek lifestyle dan otomotif global. Meski belum ada korelasi langsung antara performa di lintasan dan lonjakan angka penjualan, dampak citra yang dibawa Marquez sudah terasa jelas.
"Oleh karena itu, kehadiran Marc Márquez di dunia kita tentu memberikan kontribusi positif yang signifikan. Namun, hubungan langsung antara balap dan penjualan belum terbukti," pungkas Cianetti.