Timnas Futsal Putri Indonesia kalahkan Myanmar 3-2 pada laga lanjutan NSDF Futsal Women's Championship 2022 di Pattaya, Minggu (24/4/2022). (Foto: MNC Media)
MNC Media

PATTAYA, iNews.id - Timnas Futsal Putri Indonesia kalahkan Myanmar 3-2 pada laga lanjutan NSDF Futsal Women's Championship 2022 di Pattaya, Minggu (24/4/2022). Hebatnya Garuda Pertiwi menang meski dalam kondisi tak bugar.

Hal itu diungkapkan Kiper Timnas Futsal Putri Indonesia Citra Adisti. Dia bersyukur timnya bisa meraih hasil positif melawan Myanmar.

"Alhamdulillah kami bisa mengambil 3 poin hari ini. Meski kondisi fisik pemain tidak bugar, karena beberapa dari kami sudah terforsir saat melawan South Perth," kata Citra Adisti kepada tim media Federasi Futsal Indonesia, usai pertandingan. 

Dalam pertandingan tadi Indonesia sempat unggul 2-0 lebih dahulu. Myanmar sempat bangkit dan melesakkan dua gol. Beruntung Indonesia mampu menutup pertandingan dengan kemenangan 3-2. 

"Kami unggul cepat karena punya motivasi tinggi untuk menang. Makanya bisa mencuri dua gol di awal laga," ujar Citra Adisti. 

"Soal kebobolan dua gol, ya karena kondisi fisik yang sudah tidak prima, serta mulai kehilangan fokus. Semoga ini tidak terjadi saat melawan Thailand," tutur Citra Adisti, yang juga pelatih Kebumen United tersebut.


Editor : Reynaldi Hermawan

BERITA TERKAIT