Pesona pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova selalu menjadi perhatian publik. Baru-baru ini, Sabina mengunggah foto liburannya bersama suami di Maldives. (foto: Instagram Sabina)
Djanti Virantika

NUR SULTAN, iNews.id- Pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altybekova selalu tampil mesra bersama sang suami di beberapa kesempatan. Sabina pun mengungkapkan resep selalu mesra dan harmonis bersama suaminya.

Sabrina menikah dengan pujaan hatinya bernama Sayat Salmanuly pada Desember 2020. Kedua sudah tak malu-malu lagi mengumbar kisah asmaranya di media sosial. 

Teranyar, Sabina mengumbar kemesaraan dengan sang suami saat berlibur ke pantai di Maldives. Mereka terlihat sangat mesra dalam menikmati momen liburannya dengan pemandangan pantai yang memukau

Sabina dan Sayat tampak harmonis sembari berpegangan tangan, berangkulan, hingga menaiki ayunan bersama. Dalam unggahan itu, Sabina pun menuliskan caption yang romantis.

Pevoli berusia 24 tahun mengungkapkan resep selalu tampil mesra dengan suami. Sabina selalu percaya jika perasaan cinta suaminya kepadanya sangat besar. Dia mengatakan bahwa Sayat akan mencintai sampai kapan pun.

“Dia akan menghabiskan seluruh hidupnya untuk mencintaiku,” kata Sabina Altybekova diunggahan Instagram pribadinya, @altynbekova_20.

Sabina dan Sayat diketahui resmi menikah pada 25 Desember 2020. Pada saat itu, banyak yang kaget Sabina tiba-tiba saja menikah.

Namun, rasa heran publik dijawab Sabina dalam waktu dekat ini. Melalui sebuah sesi tanya jawab di Instagram, Sabina menjawab satu pertanyaan dari penggemarnya yang menanyakan mengapa dirinya memilih menikah dengan pria bernama Sayat Salmanuly tersebut.

Sabina hanya mengatakan bahwa dia memang sudah menemukan pria yang memang dicarinya. Bagi Sabina, Sayat Salmanuly tampaknya adalah pria yang memang diinginkannya untuk menjadi suaminya.

“(Kenapa tiba-tiba menikah), karena saya menemukan pria yang tepat,” kata Sabina di sesi tanya jawab di instagram pribadinya, @altynbekova_20.


Editor : Ibnu Hariyanto

BERITA TERKAIT