Kejadian memalukan terjadi di Kejuaraan Dunia Lari U-20. Pasalnya, penis dari sprinter asal Italia Alberto Nonino tiba-tiba keluar saat berlari di lintasan. (foto: Twitter).
Ibnu Hariyanto

ROMA, iNews.id- Kejadian memalukan terjadi di Kejuaraan Dunia Lari U-20. Pasalnya, penis dari sprinter asal Italia Alberto Nonino tiba-tiba keluar saat berlari di lintasan.

Dikutip dari News.com.au, Sabtu (6/8/2022), Nonino berlaga di nomor 400 meter. Saat berlari, tiba-tiba Nonino memegang penisnya.

Ternyata, penis Nonino keluar karena celana pendeknya tidak pas. Kejadian itu membuat pelari berusia 18 tahun itu memperlambat lari.

Padahal sebelum kejadian itu, Nonino memulai perlombaan dengan baik. Namun, dia terlihat berulang kali meraih selangkangannya.

Akhirnya Nonino gagal menang. Dia finis dengan catatan waktu 51.57 detik.

Kejadian itu langsung viral. Nonino pun membuat klarifikasi di akun instagramnya.

“Saya hanya ingin berbicara sedikit tentang keributan yang terjadi di blog dan media sosial secara umum,” katanya.

“Saya sadar itu jelas kecelakaan dan saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya mengetahui reaksinya dan Anda tidak perlu mengirimi saya tautan ke blog di luar sana," ujarnya.

Dia mencoba menerima kejadian itu dengan lapang dada. Dia juga berterima kasih kepada semua pihak yang mengingatkannya.

“Saya mencoba untuk menertawakannya sekarang tetapi segera setelah itu saya merasa tidak enak dan saya berterima kasih kepada teman dan keluarga saya karena membantu saya mengatasi apa yang terjadi beberapa jam kemudian," ujar Nonino.

“Dunia jurnalistik khawatir tentang kasus-kasus intimidasi di seluruh Italia dan di seluruh dunia dan kemudian menerbitkan artikel-artikel ini bahwa untuk orang yang lebih sensitif bisa melakukan banyak kerugian," tuturnya.

Agensi pers Spanyol berspekulasi jika Nonino mungkin disebabkan oleh tidak adanya pakaian dalam.



Editor : Ibnu Hariyanto

BERITA TERKAIT