Puspita Winawati selaku Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka (tengah) serta Brand Ambassador Pocari Sweat yakni Melanie Putria (kiri) dan Daniel Mananta (kanan)
Reynaldi Hermawan

JAKARTA, iNews.id - Pocari Sweat Run Indonesia 2021 digelar 24 Oktober 2021. Event tahun ke-8 ini mengusung konsep unik.

Konsep yang dimaksud adalah hybrid yakni penggabungan virtual dan offline secara bersamaan. Untuk virtual para peserta nantinya bisa berlari di tempat masing-masing.

Sementara acara offline akan berlangsung di Bandung, Jawa Barat. Semua kegiatan tentunya berlangsung dengan menjunjung tinggi protokol kesehatan.

Puspita Winawati selaku Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka mengatakan pihaknya menargetkan ada 100.000 peserta yang bisa memeriahkan acara tersebut.

Pocari Sweat Run 2021 cukup optimistis menghadirkan 100.000 pelari dengan konsep hybrid yang menggabungkan konsep virtual dan offline event di waktu yang bersamaan," kata Puspita dalam konferensi pers virtual, Selasa (2/3/2021).

“Kami akan membuka pendaftaran untuk virtual pada 10 Maret 2021. Sedangkan untuk offline eventnya sendiri, akan dibuka di kemudian hari setelah mendapatkan persetujuan jumlah pelari dari Pemerintah terkait. Kami pun akan selalu mengikuti arahan dan berdiskusi terkait penerapan protokol kesehatan yang disesuaikan dengan ketentuan pemerintah,” ujarnya.

Untuk slot virtual, Pocari Sweat membuat 6 kategori jarak tempuh yang dapat dipilih yakni Running for kids, 3k, 5k, 10k, half marathon dan maraton paket. Adapun paket lomba yang ditawarkan dengan benefit e-bib Number e-certificate, medali, jersey lari, jaket, dan paket sponsor.

Pendaftaran pada 10 Maret 2021 dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Born to Sweat yang tersedia di Google Play Store atau di App Store. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Pocari Sweat Run Indonesia 2021, silakan mengunjungi Instagram @pocarisportid.


Editor : Reynaldi Hermawan

BERITA TERKAIT