Aubameyang senang bisa kembali bereuni dengan Robert Lewandowski. Dia mengaku sangat bersemangat karena pernah mempunyai kenangan indah bersama Lewandowski. (Foto: REUTERS/Albert Gea)
Cikal Bintang Raissatria

LAS VEGAS, iNews.id- Penyerang Barcelona, Pierre Emerick Aubameyang senang bisa kembali bereuni dengan Robert Lewandowski. Dia mengaku sangat bersemangat karena pernah mempunyai kenangan indah bersama Lewandowski di Borussia Dortmund.

Lewandowski bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Polandia itu dikontrak hingga 30 Juni 2026.

Aubameyang merasa posisinya di Barcelona tak terancam meski Lewandowski datang. Eks penggawa Arsenal itu bercermin dari pengalamannya bermain bersama Lewandowski di Borussia Dortmund. 

"Saya sangat bersemangat karena saya mengenalnya dengan baik, kami bermain bersama di (Borussia) Dortmund dan memiliki waktu yang menyenangkan di sana. Saya hanya senang dan ketika ini resmi kami bersatu kembali," kata Aubameyang dilansir dari Mirror, Minggu (24/7/2022). 

“Dan kami memiliki kata-kata yang menyenangkan tentang masa lalu, tetapi saya sangat senang karena begitulah Barcelona akan bersaing, dengan striker hebat dan itulah tujuan klub ini. Jelas saya pikir kami memiliki lebih banyak pengalaman," sambungnya. 

Lebih jauh, Aubameyang meyakini, dengan berduet bersama Lewandowski, keduanya bida mengulang kesuksesan seperti di Dortmund. Bahkan, ia berharap kesuksesan itu melebihi saat masih bermain di Jerman. 

"Kami mungkin bisa melakukan yang lebih baik dari masa lalu di Dortmund. Saya yakin tentang itu. Secara pribadi, saya akan mencoba memberikan yang terbaik dan saya yakin dia akan melakukannya," ujar Aubameyang. 

"Kami berharap kami memiliki angka yang lebih baik daripada di masa lalu. Klub melakukan musim panas yang luar biasa dalam hal pemain baru," pungkasnya. 


Editor : Ibnu Hariyanto

BERITA TERKAIT