Chelsea disebut sepakat menjual Cesar Azpilicueta ke Barcelona. Rumornya Barcelona harus membayar 4 sampai 5 juta Euro. (Foto:Getty)
Quadiliba Al-Farabi

LONDON, iNews.id- Chelsea disebut sepakat menjual Cesar Azpilicueta ke Barcelona. Rumornya Barcelona harus membayar 4 sampai 5 juta Euro.

Pemain veteran asal Spanyol itu memang jadi incaran Barcelona. Dikutip barcablaugranes.com, Rabu (20/7/2022), Azpilicueta disebut menyetujui persyaratan pribadi dengan Barcelona. 

Dia akan menandatangani untuk dua musim dengan tahun ketiga adalah opsional. Sampai saat ini pun masih menjadi perbincangan hangat di antara pemain dan klub.

Kapten Chelsea itu bisa saja meninggalkan skuad Chelsea selama tur Amerika Serikat. Azpilicueta disebut akan menjalani pemeriksaan medis di Amerika Serikat.

Sebelumnya sudah ada omongan mengenai pemindahan Azpilicueta ke Barcelona. Bahkan kedua klub pernah mewacanakan mengadakan pertukaran pemain.

Kini rencana itu kemungkinan akan terwujud. Sebab, Barcelona memang menginginkan sesosok pemimpin di lini belakang.

Jika rencana ini terwujud skuad Barcelona musim 2022/2023 semakin gahar. Barcelona sebelumnya mengamankan tanda tangan Andreas Christensen, Frank Kessie, Raphinha hingga terbaru Robert Lewandowski.

 Sementara, Chelsea dikabarkan sudah merencanakan pengganti Azpilicuta. Nama yang santer dikaitkan dengan chelsea ada pemain RB Leipzig Josko Gvardiol.



Editor : Ibnu Hariyanto

BERITA TERKAIT