Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo bocorkan kondisi terbaru kekasihnya Georgina Rodriguez dan buah hatinya yang baru lahir. (Foto: Instagram/cristiano)
Andika Rachmansyah

MANCHESTER, iNews.id – Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo bocorkan kondisi terbaru kekasihnya Georgina Rodriguez dan buah hatinya yang baru lahir. Hal itu dia ungkapkan dalam unggahan Instagram.

Ronaldo baru saja menerima kabar duka yakni bayi laki-lakinya meninggal dunia pada Selasa (19/4/2022). Pada hari itu kekasihnya Georgina Rodriguez tengah dalam proses persalinan anak kembarnya.

Akan tetapi, bayi yang berjenis kelamin laki-lakinya dinyatakan meninggal dunia. Hanya bayi perempuannya yang berhasil selamat. Kejadian itu membuat banyak orang yang memberikan dukungan serta doa kepada Ronaldo.

Kejadian tersebut tentu sangat membuat Ronaldo terpukul. Bahkan dirinya juga harus absen saat Man United dibantai Liverpool 0-4 dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Rabu (20/4/2022).

Meski begitu, saat ini Ronaldo memberi kabar kalau Georgina dan bayi perempuannya dalam kondisi sehat dan sudah pulang kerumah. Hal itu dia sampaikan lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, @cristiano.

Dalam unggahan tersebut, Ronaldo tengah bersama keluarga kecilnya yaitu bersama Georgina dan kelima anaknya yang mana berjenis kelamin dua laki-lagi dan tiga perempuan.

“Rumahku Surgaku. Gio dan bayi perempuan kami akhirnya bersama kami. Kami ingin berterima kasih kepada semua orang untuk semua kata-kata dan dukungan yang baik,” tulis Ronaldo dalam akun instagram pribadinya, Jumat (22/4/2022).

“Dukungan anda sangat penting dan kami semua merasakan cinta dan rasa hormat yang anda miliki untuk keluarga kami. Kini saatnya mensyukuri hidup yang baru saja kita sambut di dunia ini,” tutupnya.

Sementara Ronaldo sendiri sudah kembali berlatih bersama Man United. CR7 sudah siap membantu The Red Devils melawan Arsenal pada pekan ke-34 Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (23/4/2022) malam WIB.


Editor : Reynaldi Hermawan

BERITA TERKAIT