Tiga pemain bintang Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, Egy Maulana Vikri, dan Witan Sulaeman. (Foto: Instagram/@PSSI)
Arief Wahyu Pradana

JAKARTA, iNews.id – Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri mengunggah foto yang dipotret oleh gebetannya, Adiba Khanza. Postingan itu pun mengundang reaksi dari rekan setimnya, Asnawi Mangkualam.

Berawal dari unggahan foto di Instagram pribadi Egy Maulana Vikri. Dalam postingannya, Egy tampak bergaya dengan memberikan caption “Tranquilo” yang memiliki arti tenang.

Memang tampak biasa saja, tetapi ada hal lain yang disoroti oleh para penggemarnya. Egy menandai akun gebetannya, Adiba Khanza karena telah memotretnya.

Melihat hal itu, beragam komentar netizen muncul di postingan Egy. Tak hanya netizen, karena Asnawi Mangkualam pun turut memberikan komentar dengan nada bercanda.

“Kapan nyusul Witan?” tulis Asnawi.

Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri tampak bergaya saat difoto gebetannya. Foto tersebut pun diunggah di Instagram-nya dan dikomentari oleh netizen dan rekan setimnya, Asnawi Mangkualam. (Foto: Instagram/@egymaulanavikri)

Bercanda, tetapi Asnawi jelas terlihat menyentil. Sebab, Witan baru saja melangsungkan lamaran dengan kekasihnya ketika mudik ke Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (9/1/2022). Asnawi pun secara langsung tampak menanyakan kejelasan status Egy dengan Khanza.

Sampai berita ini dimuat, komentar Asnawi telah disukai oleh 16.491 akun. Beberapa komentar lainnya juga mendukung komentar kapten Timnas Indonesia itu.

Witan Sulaeman sendiri juga ikut nimbrung di kolom komentar. Pemain Lechia Gdansk tersebut ingin Asnawi memperjelas maksudnya tersebut.

“Hahaha maksudnya capt?” ungkap Witan sambil menandai akun Asnawi dan Egy.

Status Egy dan Khanza memang masih menjadi pertanyaan. Namun, menurut kabar keduanya memang sedang dekat. Adapun keduanya bisa bersua karena Egy sedang liburan seusai memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Asnawi Mangkualam pun juga sedang berlibur. Asnawi yang baru saja memperpanjang masa baktinya dengan Ansan Greeners sedang bersama keluarganya di Makassar.


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

BERITA TERKAIT