Klub Liga Slovakia, FK Senica unggah inisial W dengan latar warna Merah Putih. Unggahan itu pun dikaitkan dengan nama pemain Indonesia Witan Sulaeman. (Foto: Twitter/@PSSI)
Arief Wahyu Pradana

SENICA, iNews.id – Klub Liga Slovakia, FK Senica unggah inisial W dengan latar warna Merah Putih. Unggahan itu pun dikaitkan dengan nama pemain Indonesia Witan Sulaeman.

Witan Sulaeman saat ini masih berkostum klub Liga Polandia, Lechia Gdansk. Pemain asal Palu, Sulawesi Tengah ini dipinang sampai 30 Juni 2023 mendatang.

Namun, Witan kurang mendapat kesempatan di Lechia Gdansk. Akhirnya muncul rumor Witan bakal hengkang setelah Witan bersama Egy Maulana Vikri, Pratama Arhan dan Rizky Ridho makan bareng dengan Dusan Bogdanovic.

Lalu tiba-tiba klub FK Senica mengunggah foto bertuliskan inisial W dengan latar belakang Merah Putih mirip bendera Indonesia.

Publik lantas mengaitkan postingan itu dengan Witan Sulaeman. Terlebih sang pemain sudah menghapus Lechia Gdansk dari bio Instagramnya.

Namun saat ini, FK Senica belum memastikan secara resmi siapa sosok W ke publik. Namun, Witan Sulaeman adalah pesepak bola yang sangat dekat dengan desas-desus yang beredar.

Keberadaan Witan saat ini juga masih diketahui ada di Indonesia. Pasalnya, pemain berusia 21 tahun ini baru saja melangsungkan lamaran dengan kekasihnya.

Jika benar bergabung dengan FK Senica maka Witan akan bermain dengan kawan lamanya Egy Maulana. Kedua pemain itu sempat bermain satu klub di Persab Brebes saat usia junior. Egy dan Witan juga tulang punggung Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 lalu.


Editor : Ibnu Hariyanto

BERITA TERKAIT