Anak pelatih Persib Bandung, Luis Milla, Luis Milla Manzanares tampil oke saat Getafe melawan Real Madrid di lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. (foto: REUTERS).
Quadiliba Al-Farabi

GETAFE, iNews.id- Anak pelatih Persib Bandung, Luis Milla, Luis Milla Manzanares tampil oke saat Getafe melawan Real Madrid di lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Pemain yang berposisi gelandang tengah ini bisa membuat penyerang Real Madrid kesulitan.

Milla bermain 90 di laga yang berlangsung di Stadion Alfonso Perez pada Minggu (9/10/2022). Dia beberapa kali merepotkan Luka Modric dkk.

Luis Milla Manzanares dipercaya pelatih Quique Sánchez Flores bermain 90 menit. Sayangnya, Milla dkk kalah dengan skor 1-0 lewat gol cepat Eder Militao pada menit ke-3.

Milla tampil percaya diri baik menyerang maupun bertahan. Saking agresifnya, dia beberapa kali menghentikan pemain Real Madrid dengan cara melanggar.

Pada menit ke-35, dia menekel Rodrygo dari sisi yang dianggap wasit sebagai pelanggaran. Dari sana Real Madrid mendapatkan tendangan bebas namun Milla dengan sigap menghalaunya lagi.

Kemudian Milla menekel Vinicius jr di kotak terlarang. Wasit sempat meniup peluit untuk memberikan Real Madrid penalti.

Namun, ketika memeriksa VAR, wasit membatalkannya. Milla melakukan tekel bersih.

Milla juga mendapat kesempatan untuk mencetak gol. Tepatnya pada menit ke-89, dia berhasil melakukan tendangan voli hasil bola muntah yang ditepis Nadriy Lunin. Sayang sepakannya masih lemah.

Ini merupakan laga kedua bagi Luis Milla di bersama Getafe sejak didatangkan dari Granada akhir 2021 lalu. Sebelumnya, dia debut saat Getafe melawan Osasuna pada 18 September lalu.

Saat itu dia tampil sebagai pemain pengganti pada menit ke-63. Namun di laga itu dia mendapat hukuman kartu merah karena melakukan pelanggaran. Beruntung Getafe tetap menang dengan skor 2-0.



Editor : Ibnu Hariyanto

BERITA TERKAIT