Kiper PSG, Keylor Navas (Foto: Spain News)
Fitradian Dhimas Kurniawan

NAPLES, iNews.id - Posisi Keylor Navas di Paris Saint-Germain (PSG) sedang tidak aman sehingga sang pemain mempertimbangkan untuk pergi. Dia pun berpeluang pindah ke klub Italia, Napoli.

Saat ini PSG memang memiliki dua kiper berkualitas, yaitu Navas dan Gianluigi Donnarumma. Pada era Christopher Galtier, Donnarumma disebut mendapatkan prioritas nomor satu.

Tentu hal itu membuat waktu bermain Navas akan sangat berkurang. Keadaan tersebut mengakibatkan Navas tak memiliki banyak opsi, termasuk salah satunya adalah meninggalkan PSG.

Kebetulan, seperti dikabarkan Football Italia, Jumat (19/8/2022), Napoli sedang membutuhkan kiper baru. Mereka pun berharap untuk mendapatkan jasa Navas untuk musim depan.

Hanya saja, Napoli tak memiliki niat untuk membeli Navas secara permanen. Mereka hanya berniat untuk meminjam penjaga gawang Timnas Kosta Rika tersebut.

Walau demikian, Napoli memiliki beberapa opsi. Antara lain meminjam sesuai rencana, dan mempermanenkannya di akhir musim. Sedangkan opsi lain adalah memaksa PSG mengakhiri kontrak Navas.

Hal itu dikarenakan perkara gaji menjadi beban utama Napoli. Jika PSG bersedia memutus kontrak, maka I Partenopei dapat memberikan gaji yang lebih rendah untuk Navas.

Masalah serupa juga dihadapi ketika berusaha mendatangkan Kepa Arrizabalaga. Akibat gaji yang tinggi, hingga saat ini mereka belum bisa sepakat dengan Chelsea, dan akhirnya melirik Navas.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

BERITA TERKAIT