Nama Kinsey Wolanski tak asing di telinga pecinta sepak bola. Dia influencer Amerika Serikat yang sempat bikin geger final Liga Champions 2019. (Foto: Instagram @kinsey)
Reynaldi Hermawan

LOS ANGELES, iNews.id - Nama Kinsey Wolanski tak asing di telinga pecinta sepak bola. Dia influencer Amerika Serikat yang sempat bikin geger final Liga Champions 2019.

Laga pamungkas musim itu mempertemukan Liverpool kontra Tottenham Hotspur. Duel berlangsung di markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano.

Wolanski bikin sensasi dengan menerobos masuk lapangan dengan menggunakan pakaian renang hitam. Hal tersebut dia lakukan untuk mempromosikan situs porno sang kekasih yakni Vitaly Uncensored yang dipajang di bikini.

Nama Kinsey Wolanski tak asing di telinga pecinta sepak bola. Dia influencer Amerika Serikat yang sempat bikin geger final Liga Champions 2019. (Foto: Instagram @kinsey)

Setelahnya Wolanski diamankan polisi dan sempat dijebloskan ke penjara. Namun dia menghirup udara bebas tak lama kemudian dan langsung mendapat lebih dari dua juta followers Instagram. Namanya dikenal seluruh penjuru dunia.

"Saya sangat berterima kasih atas pengalaman tersebut. Karena platform saya telah berkembang. Sehingga sekarang saya harus berbagi dan terhubung dengan audiens yang lebih luas di seluruh dunia," kata Wolanski dikutip dari Names Magazine, Kamis (22/4/2021).

Si pirang berusia 24 tahun itu kini memiliki lebih dari 3,6 juta pengikut di Instagram. Dia juga kini kerap diminta untuk menjadi model beberapa produk.

Wolanski benar-benar tak menyangka ternyata aksi nekatnya bisa menaikkan popolaritasnya. Perempuan asal California itu benar-benar bersyukur.

"Saya benar-benar tidak siap untuk memikirkan apa yang akan terjadi setelah pertandingan itu. Saya hanya bersemangat untuk melakukan segala sesuatunya dengan maksimal. Kemudian saya akan melihat ke mana takdir membawa saya," ujarnya.


Editor : Reynaldi Hermawan

BERITA TERKAIT