Sadio Mane tak khawatir Liverpool memiliki barisan lini serang melimpah. Menurutnya, semakin banyak pemain bagus persaingan jadi makin baik. (Foto: Reuters)
maulana yusuf

LIVERPOOL, iNews.id- Sadio Mane tak khawatir Liverpool memiliki barisan lini serang melimpah. Menurutnya, semakin banyak pemain bagus persaingan jadi makin baik.

Mane merupakan salah satu bintang milik Liverpool. Dia sudah 20 gol untuk The Reds pada musim 2021-2022. 

Selain Mane, Liverpool punya banyak pemain hebat di lini serang. Ada Mohamed Salah, Luis Diaz, Roberto Firmino, Diogo Jota hingga Divock Origi.

Pemain-pemain itu bisa kapan saja mencetak gol dan bermain bagus. Ternyata, memiliki banyak saingan tak membuat Mane takut.

Menurutnya, Liverpool memang selayaknya memiliki kedalaman kualitas skuad. Mane mengatakan para pemain itu bahu-membahu membawa Liverpool menjadi tim menakutkan.

 “Memiliki para pemain (penyerang)ini hanya membantu kami. Kami memiliki banyak pertandingan dan Liverpool bersaing di semua kompetisi,” kata Mane, dilansir dari situs resmi Liverpool, Senin (2/5/2022).

Dia tak pusing dengan hal itu. Bahkan menurutnya, sekali-kali jadi pemain cadangan juga bagus untuk masa istirahat. 

"Sebagai pemain, terkadang istirahat (jadi cadangan) juga bagus," tuturnya.

"Jika Anda melihat rekan setim Anda melakukannya dengan baik dan mencetak gol, itu sesuatu yang bagus," ujarnya.

Mane mengatakan semakin banyak pemain bagus berarti kompetisi di antara penyerang makin baik. Hal itu berguna untuk memotivasi agar selalu bermain baik di setiap laga.

“Pada akhirnya, merupakan keuntungan bagi kami sebagai pemain untuk saling mendorong, dan itu bagus untuk tim dan klub," Mane.

Mane dkk akan berlaga di leg kedua semifinal Liga Champions 2021/2022 melawan Villarreal pekan ini. Laga leg kedua semifinal Liga Champions 2021/2022 akan berlangsung di Estadio de la Ceramica, Rabu (4/5/2022) dini hari WIB.


Editor : Ibnu Hariyanto

BERITA TERKAIT