Marcelo memberikan pidato perpisahan di hadapan Madridistas saat parade perayaan juara Liga Champions, Minggu 29 Mei 2022. Tapi nama Mbappe yang dihujat. (Foto: REUTERS)
Ilham Sigit Pratama

MADRID, iNews.id- Bek sayap Real Madrid, Marcelo memberikan pidato perpisahan di hadapan Madridistas saat parade perayaan juara Liga Champions, Minggu 29 Mei 2022. Namun, fans Madrid malah sibuk mengujat Kyllian Mbappe.

Marcelo dipastikan hengkang usai mengabdi untuk Madrid sejak tahun 2007. Sebanyak 25 trofi pun sudah dipersembahkannya untuk Madrid selama 15 tahun masa bakti.

Kini, sudah saatnya Marcelo berpisah dengan Madrid. Pemain asal Brasil itu pun memberikan pidato perpisahan kepada para fans yang menghadiri parade perayaan gelar juara Liga Champions.

“Bagaimana mungkin saya tidak mencintai Anda semua,” kata Marcelo dalam sambutannya dikutip Marca, Senin (30/5/2022).

Sebagian fans bersorak untuk memberikan penghormatan kepada Marcelo. Namun, sebagian yang lain justru melontarkan pernyataan yang tidak pada tempatnya.

Mereka malah menghujat Mbappe dengan kata-kata kasar. Para fans Madrid rupaya masih banyak yang belum terima dengan kegagalan Madrid merekrut Mbappe.

“Mbappe anak pe****r!” kata suporter-suporter tersebut berdasarkan laporan Marca.

Para petinggi Madrid sejatinya sudah move on usai gagal mendapatkan jasa Mbappe. Presiden Madrid, Florentino Perez sebelumnya mengatakan klubnya akan tetap berburu pemain berkualitas di jendela transfer musim panas ini.

“Madrid akan terus bekerja untuk memiliki pemain terbaik di sini, tetapi Mbappe sudah cerita masa lalu, Itu (bursa transfer) bukan masalah, Madrid memiliki musim yang sempurna,” kata Perez.



Editor : Ibnu Hariyanto

BERITA TERKAIT