Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo menegaskan timnya tak butuh jasa Cristiano Ronaldo. Dia mengaku sudah sangat puas dengan skuad musim 2022/2023.(foto: REUTERS/Susana Vera).
maulana yusuf

MADRID, iNews.id- Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo menegaskan timnya tak butuh jasa Cristiano Ronaldo. Dia mengaku sudah sangat puas dengan skuad musim 2022/2023.

Cristiano Ronaldo memang dirumorkan tertarik untuk merapat ke Atletico Madrid. Hal itu sebagai pelabuhan baru kariernya dari Manchester United.

Dilansir dari Goal International, Kamis (21/7/2022) Atletico Madrid ternyata tidak membutuhkan Ronaldo. Enrique Cerezo meminta berhenti mengkaitkan Ronaldo dengan Atletico Madrid.

"Anda harus mengajukan pertanyaan yang lebih sulit kepada saya. Untuk pertanyaan yang mudah, jawaban yang sederhana. Itu dianggap telah terjawab," ucap Enrique Cerezo.

Enrique Cerezo memberikan petunjuk Ronaldo tidak ada dalam rencana. Sebab, dia menilai skuad untuk musim baru sudah sangat luar biasa.

“Kami di sini untuk makan malam, makan malam awal musim, dengan skuad yang luar biasa, pemain sensasional, dan manajer yang fantastis,” ucapnya.

Enrique Cerezo mengatakan skuad untuk Atletico Madrid saat ini sudah cukup siap mengarungi Liga Spanyol 2022/2023. Untuk itu,  belum berencana menambah pemain lagi

"Kami memiliki segalanya, apa lagi yang bisa kami minta?" katanya.


Editor : Ibnu Hariyanto

BERITA TERKAIT