Lionel Messi jadi raja di sesi latihan Paris Saint-Germain. Dia membuat rekan setimnya kewalahan. (Foto: PSG)
Tino Satrio

BARCELONA, iNews.id - Lionel Messi dan Neymar belum juga memperkuat Paris Saint-Germain (PSG). Ketika timnya melawan Brest di Stadion Francis Le-Bie, Sabtu (21/8/2021), keduanya malah kedapatan sedang berjalan-jalan di Barcelona.

Fans sepak bola pastinya sudah tidak sabar melihat aksi Lionel Messi bersama tim barunya, PSG. Semakin tidak sabar lagi karena Messi akan tampil dengan rekan lamanya yang pernah klop di Barcelona, Neymar Jr.

Namun, Messi baru diprediksi bermain untuk PSG pada pekan keempat Liga Prancis melawan Reims, Senin (30/8/2021). Prediksi itu tampaknya benar karena pada laga kontra Brest keduanya belum tampil bersama.

Bukan karena dibangkucadangkan, tetapi karena Messi dan Neymar tidak dibawa di laga tandang itu. Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, tidak memasukkan keduanya ke dalam tim yang bertanding.

Sebelumnya Pochettino memang memberi kelonggaran pada Messi dan Neymar. Alasannya kedua pemainnya tersebut perlu mengembalikan kebugaran terlebih dulu seusai bermain di ajang Copa America 2021.

Tidak hanya latihan kebugaran tampaknya, karena keduanya juga perlu bersantai saat belum dipercaya kembali ke lapangan. Kelonggaran untuk bersantai itu pun terlihat saat timnya sibuk melawan Brest. Messi dan Neymar kedapatan berjalan-jalan di Barcelona.

Foto Lionel Messi dan Neymar di Barcelona beredar lewat sosial media. Pemilik akun twitter @neymarmisajr mengunggah foto kedua megabintang itu ketika mendarat di bandara, Sabtu (21/8/2021) dini hari WIB.

Mengutip Mundo Deportivo, dengan penampilan santai, Messi kedapatan berada di Bandara. Kendati demikian, belum diketahui maksud dari mantan Kapten Barcelona kembali mengunjungi kota tercintanya itu.

Kemudian, menjelang beberapa menit, Neymar tiba di Barcelona setelah Messi berjalan keluar. Neymar juga berpergian dengan penampilan santai, tanpa membawa tas besar.

Sejauh ini tidak jelas apa yang Messi-Neymar lakukan di kota tempat mereka pernah menghabiskan waktu bersama. Yang jelas, PSG tampak baik-baik saja meski belum diperkuat keduanya.

Pada laga melawan Brest, PSG menang 4-2. Di laga itu baru ada dua pemain anyar yang masuk di starting XI, yakni Achraf Hakimi dan Georginio Wijnaldum.


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

BERITA TERKAIT