Menurut Li realme nantinya akan fokus kepada pengguna demi meningkatkan daya saingnya di tiga bidang. Bidang yang dimaksud mencakup kekuatan produk, teknologi, dan brand.
Untuk menghadirkan terobosan dalam kekuatan produk, realme akan berpegang pada strategi Simply Better dan No Leap, No Launch. Selain itu, realme juga akan fokus meningkatkan pengalaman produk di tiga sektor yaitu performa, fotografi, dan desain, berkolaborasi dengan lebih dari 30 mitra teknologi dalam penelitian dan pengembangan.
Dari segi brand, realme akan tetap fokus menjawab kebutuhan para anak muda dan menjangkau lebih banyak generasi muda di seluruh dunia dengan mengoptimalkan mekanisme customer insight agar lebih adaptif dan responsif dalam pendekatannya.
Melengkapi strategi baru tersebut, realme turut memperkenalkan slogan baru, Make it real. Dikatakan, slogan baru ini mewarisi semangat Dare to Leap dengan lebih berfokus pada anak muda, dan membawa manfaat yang nyata, jelas, dan dapat dirasakan secara langsung.