Masuki Fase Berikutnya, Realme Fokus pada Strategi Produk dan Prioritaskan Pengguna AIoT 

Dini Listiyani
realme Pad mini (Foto: realme)

JAKARTA, iNews.id - Realme gencar mengeluarkan produk baru, bersaing dengan brand China lainnya di Indonesia. Memperluas pertumbuhannya, realme tampaknya mempunyai strategi tersendiri.  

Realme mengatakan saat ini tengah memasuki strategi pemasaran tahap kedua, di mana perusahaan akan lebih fokus pada strategi produk, pasar, berinvestasi pada riset dan pengembangan, serta memprioritaskan pengguna di kategori AIoT.  

"realme memasuki fase kedua pertumbuhannya sebagai sebuah startup, dan di fase berikutnya dari perjalanan kami, realme akan semakin menyempurnakan fokusnya pada target pertumbuhan jangka panjang. Ini berarti fokus tambahan pada kualitas produk dan fokus pasar," kata pendiri dan CEO realme Sky Li dalam keterangan resminya. 

Editor : Dini Listiyani
Artikel Terkait
Gadget
1 bulan lalu

Revolusi Smartphone, Realme Luncurkan Baterai 15.000 mAh Tahan hingga 4 Hari

Gadget
9 bulan lalu

Oppo dan Realme Minta Maaf usai Aplikasi Pinjaman Uang Tertanam Tanpa Izin

Gadget
10 bulan lalu

Ponsel Tahan Air Realme C75 Akhirnya Meluncur di Indonesia, Ternyata Segini Harganya 

Gadget
10 bulan lalu

Realme Bakal Boyong Smartphone Bandel C75 ke Indonesia, Diklaim Tahan Banting dan Air

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal