Masuki Fase Berikutnya, Realme Fokus pada Strategi Produk dan Prioritaskan Pengguna AIoT 

Dini Listiyani
realme Pad mini (Foto: realme)

Berkat strategi AIoT 1+5+T, realme menjadi merek teknologi konsumen tercepat yang mencakup berbagai produk AIoT dan membangun ekosistem AIoT yang lengkap, termasuk TV pintar, laptop, tablet, jam tangan pintar, perangkat audio, dan perangkat pintar lainnya. Perangkat dan aksesori di ekosistem TechLife.  

Strategi ini membawa portofolio AIoT realme ke 10 juta pengiriman produk yang luar biasa pada Q1 2022, menjadikannya pesaing kuat di segmen AIoT secara global. Melengkapi portofolionya di AIoT, realme menghadirkan tablet pertama, Pad mini.  

 “Melalui realme Pad mini kami memenuhi Strategi AIoT 1+5+T yang akan membawa kami ke posisi yang brilian. Melalui produk tablet pertama kami di Indonesia, kami percaya realme Pad mini dapat memenuhi berbagai aktivitas produktif anak muda bahkan orang tua muda yang ingin mengenalkan teknologi kepada anak-anaknya,” ujar Michonne Wang Marketing Director realme Indonesia.

Editor : Dini Listiyani
Artikel Terkait
Gadget
4 bulan lalu

Revolusi Smartphone, Realme Luncurkan Baterai 15.000 mAh Tahan hingga 4 Hari

Gadget
12 bulan lalu

Oppo dan Realme Minta Maaf usai Aplikasi Pinjaman Uang Tertanam Tanpa Izin

Gadget
1 tahun lalu

Ponsel Tahan Air Realme C75 Akhirnya Meluncur di Indonesia, Ternyata Segini Harganya 

Gadget
1 tahun lalu

Realme Bakal Boyong Smartphone Bandel C75 ke Indonesia, Diklaim Tahan Banting dan Air

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal