MIUI+ Xiaomi Kini Mendukung Tombol Shortcut Khusus (Foto: Ist)
Dini Listiyani

SEOUL, iNews.id - Xiaomi memperkenalkan MIUI+ tahun lalu. Software ini mirip dengan Huawei Multi-Screen Collaboration, Samsung Dex, dan Microsoft Your Phone. 

Sejak dirilis, perusahaan telah meningkatkan pengalaman pengguna dengan fitur baru, perubahan desain, dan perbaikan. Menurut pengumuan resmi, layanan ini menambahkan dua fitur baru yang berguna. 

Sesuai dengan akun resmi MIUI Weibo, MIUI+ versi beta terbaru menambahkan dua fitur baru. Ini adalah dukungan untuk pengubah ukuran jendela dan tombol shortcut khusus. 

Menurut situs resminya, MIUI+ v2.3.1.1014 adalah rilis beta terbaru. Ini hanya kompatibel dengan beberapa smartphone dan laptop grup Xiaomi, sebagaimana dikutip dari Gizmo China. 

Pengguna dengan perangkat yang didukung sekarang tidak hanya bisa mengubah ukuran jendela aplikasi. Tapi, juga menggunakan tombol shortcut khusus. Beberapa shortcut termasuk Alt+B untuk kembali, Alt+H untuk Home, dan Alt+R untuk beralih ke tugas terbaru. 

Sayangnya, MIUI+ belum memulai debutnya di pasar global. Oleh karena itu, seharusnya hanya berfungsi pada smartphone yang kompatibel yang menjalankan ROM MIUI China. 


Editor : Dini Listiyani

BERITA TERKAIT