Cara Cek Rating Customer Grab, Panduan Lengkap untuk Pengguna dan Mitra Pengemudi

Komaruddin Bagja
Cara cek rating customer grab (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNews.id - Cara cek rating customer grab penting diketahui para penggunanya. 

Grab, platform layanan transportasi dan on-demand terkemuka di Asia Tenggara, menghadirkan fitur rating customer untuk memastikan keamanan, kenyamanan, dan kualitas layanan bagi pengguna dan mitra pengemudi. 

Fitur ini memungkinkan mitra pengemudi untuk menilai pelanggan berdasarkan pengalaman mereka selama perjalanan.

Sebagai pengguna Grab, penting untuk memahami cara cek rating customer Grab dan bagaimana hal itu memengaruhi layanan Anda. 

Dilansir iNews.id dari berbagai sumber, berikut panduan lengkapnya:

Cara cek rating customer Grab

Cara Cek Rating Customer Grab untuk Pengguna:

1. Melalui Riwayat Perjalanan:

  • Buka aplikasi Grab dan pilih menu "Riwayat".
  • Temukan perjalanan yang ingin Anda cek ratingnya.
  • Ketuk detail perjalanan dan cari bagian "Rating Penumpang".
  • Di sana, Anda akan melihat rating yang diberikan mitra pengemudi beserta komentarnya (jika ada).

2. Melalui Pusat Bantuan Grab:

Kunjungi Pusat Bantuan Grab di https://help.grab.com/.
Pilih menu "Akun dan Keamanan" > "Rating dan Ulasan".
Di halaman ini, Anda dapat melihat riwayat rating Anda dan mempelajari lebih lanjut tentang sistem rating Grab.

Editor : Komaruddin Bagja
Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal