JAKARTA, iNews.id - Key opinion leader atau KOL sudah jadi bagian penting dalam dunia marketing saat ini. Agar mampu bersaing dengan KOL, media social specialist mempunyai tips sendiri.
KOL yang mempunyai nama besar mampu memengaruhi banyak individu untuk membentuk menyukseskan strategi pemasaran. Kehadiran KOL membuat posisi seorang social media specialist sedikit bergeser.
Karena mereka memilih menggunakan jasa KOL untuk mempromosikan produknya. Hal ini dirasakan Social Media Specialist Sarah Azka Isrinadi.
Sarah mengaku para KOL memiliki peran tak kalah penting untuk mempromosikan suatu produk. Supaya posisi tak bergeser, dia memiliki trik khusus agar sosial media specialist tetap dibutuhkan di tengah munculnya banyak KOL.
"Yang pasti ikuti tren sih. Yang namanya digital dan kemajuan teknologi banyak perubahan," ujar Sarah dalam Podcast Aksi Nyata bertajuk 'Ingin Konten Viral? Berikut Strategi Konten Untuk Media Sosial'.